keiza-banner

Kamis, 29 Januari 2009

Downline Pertama

pada tanggal 23 januari 2009 saya bergabung menjadi member di "KEIZA".Hari berikutnya salah satu teman saya meminjam buku katalog dari "KEIZA" dan ternyata dia hubungi saya dan mengorder barang senilai kurang lebih Rp.800.000 saya pikir sayang kalo order ini ga saya manfaatkan untuk mengajaknya bergabung.Besoknya saya coba presentasikan tentang "KEIZA"mulai dari awal masuk menjadi member,kwalitas barang,bonus-bonus yang dihasilkan,dan segala kemudahan yang ada di "KEIZA", ga nyangka banget dia langsung tertarik dan pada tanggal 28 Januari 2009 teman saya itu ikut bergabung di"KEIZA" juga.
Artinya dalam waktu yang cukup singkat 5 hari saja saya sudah punya down line yang pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 


Design by: Blogger XML Skins | Distributed by: Blogger Templates | Sponsored by Application Monitoring