keiza-banner

Kamis, 29 Januari 2009

Awal Masuk Keiza

Suatu hari, saya bertemu dengan teman, kemudian dia menawari saya satu produk bermerek "KEIZA" , awal nya saya tidak tau, produk apa "KEIZA" itu??? ternyata "KEIZA" itu suatu program MLM (Multi Level Marketing)yang menjual produk tas, sepatu, baju, accesoris dan lain-lain.

Awal nya saya ga tertarik sama sekali, tapi demi menghargai teman yang meminjamkan katalog nya, saya coba tawarkan kepada keluarga dan teman tempat saya bekerja. Ternyata respon nya lumayan, saya langsung dapet order sebanyak 3 produk senilai kurang lebih Rp. 500.000,- dan setelah saya hitung untung nya ternyata lebih dari Rp. 70.000,- (biaya member masuk "KEIZA"). Ternyata, orderan datang ga cuma 3 produk saja, dalam waktu 3 hari orderan bertambah menjadi 6 produk senilai kurang lebih Rp. 1.300.000,- . WOW... ga nyangka banyak orang yang tertarik juga, Maka nya saya langsung aza bergabung dengan "KEIZA" pada tanggal 23 Januari 2009, hitung-hitung ada yang bayarin dari keuntungan yang aku dapat tadi, hehehe...

1 komentar:

  1. Alo sis.
    saya juga baru jadi member KEiza di padang...
    produknya bagus ya..
    Kunjungi web saya ya:
    www.bajubaju-grosir.blogspot.com

    Salam,

    Teen

    BalasHapus

 


Design by: Blogger XML Skins | Distributed by: Blogger Templates | Sponsored by Application Monitoring